Molen Hadiri Kemerihaan Hari Kesatuan Gerak Ke-50 Tahun

PANGKALPINANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang meriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 tahun di Ballroom Swiss-belhotel Kota Pangkalpinang, Selasa (4/10/2022). HKG tersebut dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama jajaran pejabat, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat hingga Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 kali ini menjadi sangat istimewa. Hari ini merupakan peringatan tahun emas gerakan PKK di Indonesia. Melalui peringatan HKG PKK kali ini, saya menginginkan agar gerakan PKK kembali pada ruhnya, yaitu sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga”, ungkap Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil, S.IP, M.Si dalam sambutan.

Artinya apa? tambah Monica, keluargalah yang harus menjadi fokus perhatian, keluargalah yang juga harus diberdayakan, karena keluarga merupakan unit terkecil masyarakat. Sehingga apabila keluarga-keluarga di Indonesia ini dapat kita berdayakan sesuai dengan potensi dan kebutuhannya, tambah Monica, maka berarti gerakan PKK juga berpotensi memberdayakan masyarakat secara keseluruhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *