PKK Kota Pangkalpinang Turut Berpartisipasi Pada Pagelaran Jambore PKK Se-Bangka Belitung

PKK Kota Pangkalpinang Turut Berpartisipasi Pada Pagelaran Jambore PKK Se-Bangka Belitung

PANGKALPINANG, – Melalui Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan tema “Mewujudkan Keluarga Tanggap Bencana Menuju Masyarakat yang Sehat dan Tangguh Dimasa Pandemi Covid-19” dapat mempererat tali silaturahmi antar kader PKK.

Selain untuk mempererat tali silahturahmi diantara kader PKK diseluruh Bangka Belitung, jambore tersebut sebagai bentuk penghargaan kader PKK dalam pelaksanaan 10 program PKK yang telah dicanangkan.

Aktivitas sebagai esensi dari jambore kali ini dilaksanakan tanggal 28-30 Maret 2022 yang digelar sejak Senin (28/03/22) di Pantai Emas Sungailiat Kabupaten Bangka.

Jambore ini dihiasi dengan beragam kegiatan, seperti lomba yel-yel, cerdas cermat, lomba drama parody, lomba senam ubur-ubur dan lomba busana fashion show lintas lokal Bangka Belitung.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda berharap kontingan dari Pangkalpinang dapat memberikan yang terbaik. Kontingen yang dimaksud diikuti sekitar 25-30 orang dari Kota Beribu Senyuman.

“Kebersamaan dan tali persaudaraan terjalin antar kabupaten/kota yang lain, jadi PKK Kota Pangkalpinang diharapkan bisa memberikan yang terbaik dan bisa menambah keakraban dengan kabupaten/kota serta satu sama yang lainnya, intinya silahturahmi”, ungkap Monica.

Mudah-mudahan kedepannya, tambah Monica, bisa juara satu umum untuk segala lomba yang dipertandingkan. Menurutnya, tidak menjadi juara pun kontingen Pangkalpinang sudah menentukan yang terbaik.

Baginya, menang atau kalah bukan acuan utama, yang penting kader PKK kota Pangkalpinang bisa gembira dan menggembirakan. (Beny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *