Turnamen Sepak Bola Mulkan Cup 2022 di Desa Dalil Resmi Dibuka Bupati Bangka

Turnamen Sepak Bola Mulkan Cup 2022 di Desa Dalil Resmi Dibuka Bupati Bangka

Bangka,Detakbabel.com –
Bertempat dilapangan Sepak Bola Desa Dalil, Kecamatan Bakam, Bupati Bangka Mulkan secara resmi membuka turnamen sepak bola MULKAN Cup tahun 2022, kamis (10/3/22)

Bupati Mulkan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan perangkat Desa Dalil yang telah bersedia menyelenggarakan turnamen sepak bola ini.

“140 klub ini luar biasa,secara pribadi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang suda memberi nama turnamen sepak bola hari ini (MULKAN Cup),”katanya.

Sang Buoati mengajak masyarakat untuk dapat memasyarakatkan olahraga yang bukan hanya sepak bola saja melainkan olahraga yang lainya juga, akan kita diselenggarakan turnamen sepak bola veteran yang dikhususkan bagi pemain yang berusia diatas 42 tahun.

Ishak, Kades Dalil dalam sambutannya mengatakan pihaknya sengaja menamakan turnamen sepak bola ini menggunakan nama Bupati bangka MULKAN .

kami memang menginginkan nama Bupati Mulkan diabadikan menjadi nama turnamen sepak bola di Desa Dalil kali ini, itu merupakan penghargaan dari kami untuk bapak Bupati.

Dirinya a katakan turnamen Mulkan Cup guna untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta dapat untuk mempermudah Askab PSSI Bangka untuk mencari bibit pemain sepak bola.

” Turnamen ini diikuti 140 Klub kesebelasan dan ini sudah melalui seleksi terlebih dahulu mengingat terdapat 185club yang ikut mendaftar sebelumnya ini dikarenakan masalah waktu,” jelasnya.( Adv/ Hry ).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *