WANHAT PC GMFKPPI PANGKAL PINANG BERIKAN BANTUAN KE WARAKAURI

Pangkalpinang,DETAKBABEL–  Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam tunjukan rasa empati dirinyat terhadap Warakauri di Kota Pangkalpinang dalam agenda yang bertajuk Berkah Sekali Berbagi Kasih Seribu Kasur untuk para lansia. Sabtu (12/02/22 ).

Kali ini diserahkan untuk para lansia  di Komplek Pepabri Air Itam dimana bantuan ini juga sudah berjalan selama kurang lebih 2 tahun untuk semua lansia yang ada di kota pangkalpinang dengan menyerahkan kasur lihap (kasur lamat) dan ratusan karung berisi beras.

Sekda Radmida sendiri merupakan anak dari Purnawirawan TNI -AD sekaligus merupakan anggota dari GM FKPPI yang sekarang menjabat sebagai Dewan Penasehat (Wanhat) PC GM FKPPI 29.01.Kota Pangkalpinang.

Sementara, rasa syukur dan senang terlihat di wajah para Lansia Warakauri penerima bantuan.

” Kami sangat sangat senang dan berterima kasih sekali, masih ada yang mau menoleh ke kami,” kata salah satu lansia Warakauri yang menerima bantuan.

Hal senada diutarakan Ernawati, Wk.Ketua PD GMFKPPI Babel yang diamanahkan Ketua PD GMFKPPI XXIX Babel, Iskandar Ahmad untuk mendampingi Sekda dalam kegiatan berbagi kasih tersebut

” Semoga Selda kita ini diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya agar hal ini bisa terus berlanjut,” ujar Ernawati.( Nrz ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *