Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Temberan Ajak Masyarakat Waspadai Cuaca Ditengah Gelombang Pasang

Pangkalpinang, DETAKBABE.COM Dalam kondisi gelombang pasang besar di Pantai Pasir Padi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Temberan Pangkalpinang tunjukan rasa peduli kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan tersebut maupun para pengunjung .

Himbauan Buat Masyarakat langsung di sampaikan dengan mendatangi satu persatu para pemilik warung agar Berhati hati ,juga kepada para pengunjung liburan Ke Pantai dikarenakan Cuaca & Gelombang pasang agar waspada selalu .

Teruntuk warga yang suka memancing ikan di Muara atau di bawah Jembatan Emas agar memperhatikan keselamatannya ,tahun ini sudah 3 orang yang menjadi korban tenggelam di sini kata nya .

Bripka Julianto dan Serda Joko terjun langsung memberikan himbauan dan membatu masyarakat sekitar kawasan pantai pasir padi karena karena rasa tanggung jawab.

Karenaya, rasa terima kasih untuk pak julianto dan pak Joko karena telah melihat lokasi dan telah perduli dengan masyarakat.

” Sikap peduli Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahaan temberan di tengah cuaca yang tidak bersahabat pantai pasir padi, kami apresiasi,” kata salah satu pelaku usaha di Pantai Pasir Padi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *