Ketua DPRD Babel Tak Setuju TPP ASN Dipangkas, Keputusan Dapat Dianulir

PANGKALPINANG,DETAKBABEL.COM  – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi menyatakan tidak setuju apabila tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN di lingkungan Pemprov Babel akan dipangkas. Kebijakan yang akan diambil oleh Gubernur Erzaldi ini bertujuan untuk mengurangi belanja pegawai di Pemprov Babel. Hal ini disampaikan beliau kepada wartawan, Kamis (10/6/2021).

“Sebagaimana yang pernah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu bahwa saya sangat tidak setuju mengenai itu (pemotongan TPP-red), karena bagaimanapun dalam kondisi yang sulit seperti ini, tentu kebutuhan-kebutuhan lain itu kan meningkat, kemudian beban kerja juga meningkat.

Menurut dia, kebijakan ini masih bisa dianulir walaupun nantinya sudah ditetapkan. Hal tersebut, diutarakan dia, dilakukan tidak terlepas dari perencanaan awal untuk kinerja kedepan, dengan selalu memperhatikan dan memperhitungkan terhadap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi kedepannya.

“Akan tetapi ini tidak lepas dari perencanaan awal yang tentunya ketika kita merencanakan untuk kerja kita kedepan, kita kan selalu memperhatikan, selalu memperhitungkan terhadap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi kedepan,” ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *