Wakili Walikota Pangkalpinang, Suryo Buka Musorkot KONI Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,DETAKBABEL.COM – Asisten Walikota Pangkalpinang bidang perekonomian dan pembangunan, Suryo Kusabandoro membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Indonesia (Koni) kota Pangkalpinang, di Bangka City Hotel, Sabtu (29/5/2021).

Agenda Musorkot kali ini adalah memilih ketua Koni yang baru menggantikan posisi Nurdin Yusuf yang sudah tidak bisa maju lagi dalam bursa pencalonan.

Nurdin Yusuf diketahui sudah dua periode berturut-turut memimpin induk cabang seluruh olaharaga di kota Pangkalpinang ini.

Suryo yang mewakili walikota Molen sangat berharap marwah olahraga di kota Pangkalpinang hendaknya dapat selalu dihidupkan , atau dengan kata lain olahraga hendaknya dapat sebagai sarana mengangkat harkat dan martabat bangsa sehingga perannya sangat penting.

“Dengan posisi strategis ini, Pemerintah Kota berharap Koni kota Pangkalpinang bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan olahraga di kota Pangkalpinang,” ujar Suryo.

Pemkot juga kata Suryo sangat berharap kepada ketua Koni yang baru nanti harus mampu berjuang dan menciptakan prestasi yang membanggakan.

“Dan yang paling penting pesan pak Walikota, dalam ajang musorkot ini tidak ada titip-titipan calon ketua. Semua sudah sesuai aturan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *