Molen Resmikan Family KTV dan Bar Morgans Angel

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen)meresmikan Family KTV dan Bar Morgans Angel yang berada di kelurahan Air mawar kecamatan Bukit Intan. Walikota sebut 10 milyar investasi dan banyak warga sekitar dilibatkan dalam operasional tempat ini. Sabtu,(12/12)

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang mengatakan saat ini di kota Pangkalpinang ada 1,6 triyun inventasi masuk dikota Pangkalpinang dan ditambah lagi Morgan angel 10 milyar jadi makin bertambah lagi investasi di kota pangkalpinang.

“Silahkan para pelaku usaha dan pengusaha yang mau berinvestasi dikota Pangkalpinang kita akan jamin semuanya serba mudah dan aman,” jelas Molen.

Tidak hanya itu saja, Molen berharap kedepan akan banyak investasi yang masuk maka kota pangkalpinang akan terus berkembang dan maju dan banyak menyerap tenaga kerja warga kota Pangkalpinang.

“Saat ini kota Pangkalpinang defisit 200 milyar, tidak mungkin kalau harus membangun kota ini dengan PAD kami. Jadi kami butuh para pengusaha untuk berinvestasi,”tegasnya.

Saat ini kota Pangkalpinang sangat membutuhkan para pengusaha karena tidak mungkin kami bisa berjalan sendiri tampa ada investasi yang masuk.

“Mari para pengusaha bantu kami bangun kota Pangkalpinang,masih banyak peluang usaha yang belum tersentuh dikota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *