Molen Resmikan Gedung MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  – Walikota Maulan Aklil (Molen) meresmikan Gedung Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Jum’at (11/12/2020) di Tampuk Pinang Pura.

Peresmian gedung pemuda ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota yang diberikan kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Fahrizan.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita didepan pintu masuk gedung Pemuda Pancasila. Selain didampingi Ketua MPC Fahrizan, Walikota juga didampingi oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Prov Bangka Belitung Ansori serta pengurus MPC dan MPW Pemuda Pancasila

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan bahwa sebelum dimanfaatkan menjadi seperti sekarang, gedung ini tidak terawat.

“Sambil menunggu aset ini clear and clean mereka meminjam gedung ini untuk dimanfaatkan menjadi sekretariat, lebih baik dimanfaatkan dari pada tidak terawat,” ucap Walikota.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung mengatakan bahwa gedung ini adalah gedung Pemuda Pancasila termegah di Provinsi Bangka Belitung.

“Saya hari ini sangat bangga dengan Walikota selaku Ketua Majelis Pertimbangan organisasi Pemuda Pancasila Bangka Belitung. Terus terang kami apresiasi pak walikota, baru kali ini saya ketemu Walikota yang betul betul perhatian dengan organisasi kepemudaan,” ucap Ansori.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Fahrizan berharap dengan adanya gedung baru ini membuat kader kader Pemuda Pancasila semakin solid dan kompak dalam bersinergi dengan Pemkot maupun dengan OKP lainnya.

“Kami berharap Pemuda Pancasila tetap solid bersinergi baik dengan KNPI, Karang Taruna serta dengan OKP yang lainnya dalam membangun kota pangkalpinang ini,” pungkas pria yang akrab disapa Buntuk ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *