Razia Yustisi Terakhir, Sejumlah Muda-mudi Kota Pangkalpinang Dihukum Push Up dan Nyanyikan Lagu Kebangsaan

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  – Puluhan muda mudi terjaring razia yustisi karena tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah. Sabtu, (31/10) di Taman Alun alun Merdeka.

Muda mudi yang melintas di depan alun alun Taman Merdeka dihentikan petugas yang merazia penggunaan kendaraan roda dua yang tidak menggunakan masker.

Saat ditemui Joao Alberto kasi penyidik Satpol PP kota Pangkalpinang mengatakan kegiatan malam ini kegiatan yustisi yang terakhir.

“Malam ini, malam terakhir kegiatan yustisi yang dilakukan oleh tim gabungan satgas covid 19 di kota Pangkalpinang,” jelasnya.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa malam hari ini banyak ditemukan muda mudi yang melintas di ATM kota Pangkalpinang yang tidak menggunakan masker akan diberikan hukuman.

“Puluhan muda mudi yang terjaring yustisi kami perintahkan dihukum push up dan menyanyikan lagu kebangsaan,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya hukuman seperti ini mereka tidak lagi melanggar dan menggunakan masker setiap keluar dari rumah.

” Semoga saja Covid 19 di kota Pangkalpinang segara berlalu dan masyarakat pun harus bisa adaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan,”pungkasnya. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *