Viral, Pria Tajir Hidup dengan 4 Istri dan 16 Selingkuhan di Rumah 8 Lantai

Jakarta – Seorang pengusaha tajir asal Taiwan menjadi viral karena pengakuannya tinggal di rumah delapan lantai bersama empat istri dan 16 selingkuhan. Bagaimana kisahnya?

Hu Hang-feng, demikian nama pengusaha Taiwan super tajir yang poligami hingga memiliki empat istri. Seperti dikutip dari Taiwan news, Hu Hang-feng juga tinggal bersama 14 anaknya dan 16 selingkuhannya di rumahnya nan megah yang tingginya delapan tingkat itu.

Laporan dari Want Weekly menyebutkan, Hu menghabiskan NT$ 400 juta atau sekitar Rp 190 miliar untuk membangun rumah delapan lantai yang ditempati empat istrinya, 14 anaknya dan 16 selingkuhannya. Rumah super megah itu tampak luarnya seperti hotel bergaya Eropa.

EBC melaporkan, Hu mengklaim rahasianya hidup bahagia bersama empat istrinya dan para selingkuhannya adalah ‘keadilan’. Dia berusaha adil dalam membagi waktunya dan hal-hal lainnya untuk para wanitanya tersebut.

Hu juga mengklaim cara membuat para istrinya bahagia adalah dengan menyempatkan diri menyapa mereka yang tinggal di lantai berbeda-beda. Para istrinya itu diizinkan untuk mendekorasi lantai rumah sesuai keinginan.

Klaim kontroversial Hu lainnya adalah dia membangun empat kamar mandi transparan di rumahnya. Dia pun mengaku kerap melakukan aktivitas bersama di kamar mandi tersebut untuk ‘mempertahankan kasih sayang.’

Hu menegaskan hidupnya jauh dari drama karena keempat istrinya hidup rukun. Mereka kerap minum teh sambil main kartu bersama.

Pengakuan Hu ini pun jadi kontroversi di Taiwan karena poligami dilarang di negeri tersebut. Hu diketahui hanya menikah secara sah dengan salah satu istrinya.

Hu Hang-feng dikenal sebagai pengusaha tajir pemilik dari Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd. Dia dijuluki Crane King of Zhubei, kota di Hsinchu County, tempat tinggalnya. (mb/detik)

Pos terkait