Pameran Pengurangan Risiko Bencana Berbasis Ekosistim dan Investasi


PANGKALPINANG, DETAKBABEL – Sebanyak  69 peserta dan102 booth  yang terdiri dari Kementerian/ Lembaga, Pemerintah Daerah, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Swasta yang bergerak di bidang kebencanaan, mengikuti Pameran Kebencanaan Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) Nasional tahun 2019. Berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Jum’at (11/10/2019) pagi, 

Pameran Kebencanaan dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo didampingi Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah ditandai dengan pemotongan pita pintu masuk stand.

Pameran ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi seluruh pihak yang memiliki kepedulian, kapasitas dan kemampuan untuk terus menerus menemukan inovasi terkait bencana.

Yolak Dalimunthe selaku Ketua Panitia Pameran mengatakan, Pameran dengan tema “Pengurangan Risiko Bencana Berbasis Ekosistim dan Investasi” ini dibuka untuk umum, berlangsung mulai 11 – 13 Oktober 2019 pukul 08.00-19.00 Wib.

Sementara itu, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah mengucapkan terima kasih ditunjuknya Babel sebagai tuan rumah Peringatan Bulan PRB Nasional ini.
“Pameran Pengurangan Risiko Bencana ini, termasuk rangkaian acara Bulan Pengurangan Risiko Bencana 2019 yang diadakan di Provinsi Babel. Terima kasih telah mempercayai Babel, dan ini menjadi upaya kita untuk mengurangi risiko bencana,” ujar Wakil Gubernur Abdul Fatah. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *