Smansa Usung Tema Keragaman Budaya, Bukti Ketangguhan Indonesia Pada Dunia

Pangkalpinang, DETAKBABEL –Pemerintah Prov Babel dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 mengelar karnaval jalan kaki. kali ini diikuti 162 peserta se Babel. sabtu ( 24/08/2019)

dalam kegiatan karnaval jalan kaki tersebut, sma negeri 1 pangkalpinang turut berpartisipasi untuk ikut memeriahkan kegiatan tersebut.
Wakil Kepala sekolah bidang Humas SMA Negeri 1 pangkalpinang, Siti rofiqoh S.Pd sering di sapa Ibu Vivi mengatakan pada karnaval HUT RI Ke 74, kita mengusung Tema “Keragaman Budaya, Bukti Ketangguhan Indonesia Pada Dunia”
“sesuai dengan tema yang diusung, KebhinekaanTunggal Ika ,” jelasnya
Smansa juga menampilkan pakaian adat yg mewakili 5 pulau besar yg ada di indonesia dan melakukan atraksi gerak tari dan lagu yg berasal dari pulau pulau tersebut.
Tidak lupa kami menampilkan yel yel semangat persatuan. Dan tentunya yel yel kebanggaan smansa, “I WANT GO GO SMANSA GO, I WANT WAR WAŘ SMANSA WAR, I WANT WIN WIN SMANSA WIN, I WANT GO WAR WIN SMANSA.” imbuhnya
“Harapan yg diharapkan adalah bahwa keberagaman itu sesungguhnya suatu kekuatan yg dapat menjadi modal untuk diperhitungkan dunia. Bukan justru menjadi alasan untuk pecah.
Berbeda untuk saling melengkapi.
Semoga dengan perayaan HUT RI yg mengangkat tema Kebhinnekaan Tunggal Ika ini menjadi momentum bahwa seluruh lapisan masyarakat menjadi lebih kuat dan menjadi bukti ketangguhan kita.” pungkas Ibu Vivi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *