Kejati Babel, Rayakan Idul Adha Potong Hewan Qurban

Pangkalpinang, Detakbabelnews — Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung melaksanakan pemotongan hewan qurban di halaman belakang Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (13/08/2019) sekira pukul 08.00 WIB.
Hadir dalam pemotongan hewan qurban tersebut diantaranya, Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung (Kejati Babel) H Aditia Warman SH, MH, Wakajati, serta Jajaran Kejaksaan Tinggi Kepulauaan Bangka Belitung turut hadir menyaksikan penyembelihan hewan qurban.
Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, Roy Arland SH mengatakan jika penyembilahan hewan qurban yang dilaksanakan pihaknya sebanyak 4 ekor sapi.
“Daging qorban ini nantinya akan di bagikan kepada masyarakat umum, guru guru TK Adyaksa dan Panti Asuhan,” ungkapnya.
Dengan jiwa berkorban dan keimanan, lanjut Roy semogga apa yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung ini menjadi berkah.
“Semoga bisa menjadi berkah, Aamiin…Aamiin…Aamiin,” harapnya.
Ditambahkannya, Insya Allah kegiatan untuk tahun tahun kedepannya akan lebih baik lagi, karena suasana seperti ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan.
“Ini merupakan upaya dalam rangka meningkatkan keimanan kita semua kepada Allah SWT, selain kita saling berbagi rasa dalam hal seperti ini,”pungkasnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *