Idul Adha 1440H, Kodim 0413 Potong Hewan Kurban

Pangkalpinang,Detakbabelnews – Bulan baik Idul Adha 1440 H/2019, Kodim 0413 Bangka selenggarakan pemotongan sapi di Halaman Masjid Kodim, 0413 Bangka, (11/8/2019 ).

Komandan Kodim Letkol ARM Riski Budianto, menyampaikan pemotongan sapi kurban mengingatkan kita semua atas pengorbanan ajaran nabi Ibrahim As.

"Kita meneladani amanah dari nabi Ibrahim, semangat untuk berkorban demi kepentingam masyarakat dan bernegara. sifat ikhlas untuk berkorban, saya ucapkan terimakasih untuk anggota TNI telah berkorban untuk berbagi kepada  masyarakat," kata Komandan Kodim 0413 Letkol ARM Riski Budianto.

Adapun dalam kegiatan kurban dilakukan pemotongan 6 (enam) ekor Sapi dan 3 (tiga) ekor kambing dan semua akan di bagikan kepada masyrakat dengan  mengutamakan kepada masyakat tidak mampu.

“Alhamdulillah pada kesempatan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M khususnya Kodim 0413/BKA berkurban sebanyak 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing dan dalam kesempatan ini kita dapat meneladani semangat 7ntu berkurban dan rela berkorban untuk masyarakat," ujar Dandim 0413 Bangka.

Dikatakannya, dalam kesempatan ini selain meneladani jejak Rasulullah kita selalu bersikap ikhlas TNI kepada Rakyat.

“Mudah mudahan apa yang telah diterima oleh masyarakat dari pemberian TNI bisa memberikan keberkahan untuk kita semua,” tutupnya. ( Prd  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *