Tradisi Baik Di Hari Lahir PT Timah Tbk

Pangkalpinang , Detakbabelnews  – Menyambut HUT ke-43 tahun PT. Timah Tbk, perusahaan kembali menyambut hari ulang tahunnya dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat secara langsung bagi masyarakat sekitarnya.

Rangkaian HUT ke 43 PT Timah diawali hari ini Senin 22 Juli 2019 di Graha Timah dengan awal rangkaian Bulan Bakti di Pangkalpinang. Seperti menjadi tradisi yang sulit dihilangkang, teriakan anak anak, tangis sendu anak anak untuk menolak disunat hingga pucat dan tegangnya mimik muka pendonor darah saat jarum suntik akan menembus kulitnya.

Rangkaian bulan bakti ini tentu akan menyambangi daerah wilayah oprasi lainnya yaitu, Sungailiat, Belinyu, Mentok, Toboali, Beltim, Jakarta dan Kundur. 
Adapun puncak acara dari HUT Timah ini akan ditutup dengan pesta rakyat Pangkalpinang dan Kundur, sementara Belitung akan menjadi penutup dari rangkaian Bulan Bakti Hut Timah ke 43 dengan Ceramah Akbar yang Insya Allah akan diisi oleh KH. Ahmad Muwafiq atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Gus Muwafiq”.
Sementara itu Direktur Utama PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi berpesan serta meminta doa dan dukungan masyarak Bangka Belitung, agar PT Timah terus bisa berkontribusi serta selalu bersinergi dalam tumbuh kembang perusahaan bersama masyarakat. 
“Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan masyarakat Babel khususnya serta masyarakat Indonesia umumnya agar perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini bisa terus jaya untuk dapat  berkontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua. (Red/ rill ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *