DPW PKB Babel Dukung Cak Imin Ke Kursi DPP Priode 2019 – 2024

PANGKALPINANG, Detakbabelnews.com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) M.Tanwin dalam wawancaranya kepada awak media, Minggu  (7/7/2019), menyampaikan dukungan penuh kepada Muhaimin, biasa disapa Cak imin  untuk kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PKB) Periode  2019-2024.

Disampikan Tanwin, Dukungan itu juga merupakan dukungan semua DPC yang ada di Babel. Paska pemilu 17 April 2019 lalu kami PKB akan dihadapkan dengan momentum hajatan terakbar (Lima) tahunan sekaligus  dalam rangka Mukernas PKB yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Mukernas yang beetujuan bertujuan untuk memilih Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat( DPP- PKB) sekaligus memusyawarahkan perjuangan PKB menghadapai lima tahun kedepan.

Hal Senada juga Diutarakan Muslim, Ketua DPC PKB Kota Pangkalpinang, Subuandi, Sekretaris DPC dan Ketua DPW dan Perempuan  Bangsa Babel, Indrawati ikut mendukung Muhaimin menjadi ketua umum PKB priode 2019-2024. ( Pwt ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *