Hadiri Komsos, M.Sopian Ajak Segenap Elemen Masyarakat Proaktif Terhadap Lingkungan

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian didampingi Asisten Pemerintahan & Kesra menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial bersama  Aparat pemerintah, Bertempat di Makodim 0413/Bangka, Rabu ( 19/6/2019 ).

Kegiatan yang mengusung tema ” Demi tingkatkan sinegritas dan kerjasma guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas Pokok TNI AD diwilayah Korem 045/Gaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, walikota Pangkalpinang, Korem 045/Gaya, Dandim 0413/Bangka, Kolonel  Risky, Danlanal, Polres pangkalpinang, Kajati,, Basarnas.

Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian dalam kesempatan ini menyampaikan, Pemerintah Kota Pangkalpinang menghimbau kepada seluru OPD, Dinas bahkan pada tingkat Kecamatan, Kelurahan untuk lebih pro aktif melihat kegiatan-kegiatan kelompok masyarakat yang ada di Kecamatan maupun di Kelurahan.

“Biasanya gejolak – gejolak tersebut bermula dari adanya kelompok kelompok kecil yang tergabung serta untuk menyampaikan suatu pemahaman baik itu ajaran agama maupun pada Undang Undang dan Pancasila,” ujar Sopian

Menurut Sopian, jika ada yang terjadi walaupun sekecil apapun dan kira kira dapat menimbulkan suatu gejolak segera laporkan kepada pihak terkait.

“Semuanya ini dilakukan guna untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan yang akan mengganggu kamtibmas di Kota Pangkalpinang,” ujar Sopian. ( red * ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *