Danrem 045/Gaya Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Menumbing 2019


Pangkalpinanng, Detakbabelnews.com
— Bertempat di Halaman Mapolda Kepulauan Bangka Belitung berlangsung Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Menumbing Tahun 2019. Apel dipimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya ,Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Kamis (13/06/19).

Ada pun kegiatn tersebut, turut hadir dalam gelar pelaksanaan apel, Waka Polda Babel, Kombes Pol Djoko Erwanto, Danlanal Babel, Letkol Laut (P) M Taufik, Danlanud Babel, PNB Akal Juang, Ketua Dewan Prov Babel, Didit Srigusjaya, Staf Ahli Gubernur Syahrudin, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Rissiono Septana, Danpoa TNI AU Bangka Lettu Lek Agus Sutarto, Kepala Kansar Pangkalpinang Dananng Priandoko beserta Unsur Muspida.

Danrem 045/Gaya ,Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman dalam amanatnya menyampaikan, Apel Konsolidasi dalam Rangka Operasi Ketupat Menumbing 2019 merupakan tolak ukur kedepan agar lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Diadakan upacara ini sebagai evaluasi dari operasi menumbing 2019.Adapun yang perlu kita perbaiki adalah pelayanan dan ketelitian jangan sampai terjadi lagi tenggelamnya kapal di kepulauan belitung," ucap Danrem

Ia juga mengatakan, Kita harus memperbaiki untuk kedepan, agar terciptanya kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan lebaran maupun mudik.

"Kita harus jaga soladiritas dan jaga keamanan,jaga kesehatan dan jangan lupa melaksanakan ibadah. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan laporkan setiap perkembangan yang ada," tukasnya. ( Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *