SMPN 1 Peringkat Pertama UNBK Se Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Hasil akhir Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama yang berlangsung pada bulan April lalu dengan jumlah peserta SMP sebanyak 3.133 orang serta sekokah madrasah 334 orang, diumumkan secara serentak, Rabu ( 29/05/19 ).

SMPN 1 Pangkalpinang pada tahun  pelajaran 2018/2019 meluluskan sebanyak 225 siswa atau 100 persen dinyatakan berhasil untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya.

Untuk SMPN 1, persiapan UNBK dan USBN dimulai dengan kegiatan jam tambahan, kunjungan kerumah siswa oleh guru untuk memberikan motivasi, semua ini dilakukan setelah berkoordinasi dengan pengurus komite.

" Alhamdulillah hasil yang kita dapatkan, SMPN1 berhasil menduduki  peringkat kedua se РBangka Belitung, peringkat pertama se- Kota Pangkalpinang," Ristina, Kepala Sekolah SMPN 1 Pangkalpinang.

Kemudian, satu prestasi dicapai Siswa SMPN 1 dalam UNBK atas nama Kelvin Nathan Nicholas siswa kelas 9 F untuk mata pelajaran Matematika meraih nilai sempurna  dengan pencapaian angka 100.

" Semua ini dapat diraih berkat dukungan semua pihak, untuk itu kami mengucapkan terima kasih, semoga prestasi ini dapat dipertahankan pada tahun depan dan nilainya meningkat lagi," harap sang Kepala Sekolah.

Rasa syukur atas pencapaian prestasi yang diraih para murid SMPN 1 tersebut,
Ketua Komite SMPN 1 Pangkalpinang, Saiful Bari mengucapkan selamat kepada segenap dewan guru dan terus dapat menorehkan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama baik sekolah.

" Selamat Bu Ristinah serta semua dewan guru SMPN I Pangkalpinang dan tetaplah berprestasi," katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.