Kapolsek Air Gegas Bersama Babinsa Bagikan Takzil Gratis Kepada Pengendara Lalin

Bangka Selatan, Detakbabelnews.Com —  Kebersamaan TNI-Polri dalam menjaga dan membangun kekompakan terlihat dalam acara pembagian takzil gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan  Raya depan Polsek Air gegas ( Pangkalpinang – Toboali), Selasa (14/52019).

Acara pembagian takzil gratis yang diinisiasi Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri bersama Babinsa Air Gegas, Sertu Sayful dalam rangka membangun sinergitas diantara kedua institusi untuk bersinergi bersama masyarakat.

Kapolsek Air Gegas Iptu Amri
mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat, disampaikan dirinya melalui kegiatan ini TNI-Polri dapat melakukan pendekatan kepada masyarakat.

” ini merupakan momentum yang tepat untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri akan terus bersama demi menjaga kondusifitas serta melayani masyarakat Air Gegas agar tetap kondusif, baik pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Lebaran,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, bukan hanya pembagian takzil juga dilakukan dilakukan sosialisasi operasi keselamatan berlalulintas bagi pengendara kendaraan bermotor.( Red/Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *