Indahnya Berbagi, Ketua PKK Kota Pangkalpinang Kunjungi Rumah Warga Serahkan Sembako

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com -Ketua Tim Penggerak  PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda Maulan Aklil dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang Endang Suparyono turun langsung membagikan paket sembako ke masyarakat secara lansung.

Kegiatan yang bertajuk “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1440 H” ini dilaksanakan hari ini Selasa (14/5/2019), di Kecamatan Gerunggang dan Kecamatan Taman Sari.

Monica Haprinda mengucapkan rasa syukurnya karena kegiatan ini dapat terlaksana. Kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya kerja sama yang baik antara PKK Kota Pangkalpinang, DWP Kota Pangkalpinang, PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), serta pihak kecamatan dan Kelurahan.

Monic menjelaskan program ini sudah beberapa periode tidak ada door to door. Karena itu, program ini akan menjadi program rutin setiap tahun dari PKK dan DWP Kota Pangkalpinang, serta seluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang.

Monic menyampaikan hari ini akan mengunjungi 16 rumah yang ada di Kecamatan Gerunggang dan 17  rumah di Kecamatan Taman Sari. Kegiatan ini  akan menjadi kegiatan khusus di Bulan Suci Ramadhan.

" Nanti kita dibagi dua kelompok untuk pembagian ini. Kegiatan ini difokuskan untuk bulan Ramadhan mendekati Idul Fitri. Dan sumbangan berasal dari anggota PKK dan DWP Pangkalpinang, dan tidak ada bantuan dari pihak manapun. ( red ).
Sumber : Humas Pemkot Pangkalpinang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *