Kodim 0413 / Bangka Cek Kebugaran Kesehatan Prajurit

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Bertempat di Makodim 0413/Bangka seluruh prajurit diwilayah Kodim 0413/Bangka melaksanakan cek kesehatan kebugaran tubuh.

” Pengecekan bertujuan untuk melihat sejauh mana kondisi fisik para anggota diwilayah Kodim 0413/BKA, dalam menjaga kondisi kesehatan tubuh,” kata Dandim 0413/BKA, Letkol Arm Riski Budiyanto saat ditemui media di ruangkerjanya, Kamis (09/05/19).

Menurut Dandim, di bulan puasa kita bisa meningkatkan kualitas kesehatan, sehingga dengan puasa para prajurit dalam beraktivitas mungkin secara normal akan dikurangi tetapi dari melihat postur tubuh yang diatas normal sehingga mungkin bisa lebih melatih diri tubuhnya sehingga bisa lebih bugar.

“Jika hari hari biasa itu wajar mereka melatih fisik seperti lari dan sebagainya, namun pada bulan puasa ini kesempatan kita untuk berlatih lebih keras supaya lebih bugar karena selama puasa kita mengurangi makan,” jelas Letkol Arm Riski.

Kedepannya, kita memiliki program khusus untuk  menjaga kebugaran fisik prajurit,  akan melakukan Gym (Fitnes) sehingga, selain lebih cepat untuk pengurusan juga untuk membentuk postur tubuh akan lebih baik dan ideal. ) Prd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *