Sambut Puasa 1440 H, Pemkot Pangkalpinang Gelar Pawai Taaruf

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –Sambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Bagian Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, menggelar Pawai Ta’aruf.

Kegiatan yang berlangsung di Alun – Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, dibuka langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama istri, Sabtu (04/05/2019).

Kegiatan berlangsung sangat meriah,  dengan antusias peserta yang hadir, dari tingkat TK/TPA, SD, SMP se Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan kegiatan ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dan sangat berterima kasih kepada para peserta yang hadir.

” Alhamdulillah, peserta membludak. Artinya memang masyarakat Pangkalpinang ini sangat antusias menyambut Bulan Suci Ramadhan ini,” tuturnya.

Diakuinya juga, Pemkot Pangkalpinang sangat perhatian untuk membuat generasi yang berkualitas, tetapi tidak akan mencapai hasil yang optimal tanpa didukung seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan keagamaan bagi generasi muda ini sangat bermanfaat, karena Ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi dapat  menciptakan karakter generasi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dapat terwujud. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *