BAWASLU Kota Pangkalpinang Giat Patroli Pada Titik Rawan Jelang Pemilu


Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
– Tim Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kota Pangkalpinang laksanakan giat patroli dibeberapa titik wilayah Pangkalpinang yang dianggap dan berpotensi terjadinya kerawanan jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Minggu ( 14/04/19 ) malam.

Giat patroli dilakukan dengan membentuk tiga tim yang bertugas untuk melakuan pengecekan lansung kelapangan agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif pada saat pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Tim Patroli dipimpin langsung Novrianto, Komisioner Badan Pengawas Pemilu Kota Pangkalpinang ( Bawaslu) Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Sengketa langsung dengan melakukan  pengecekan lansung kesetiap Panitia Pengawas Kecamatan yang ada di Kota Pangkalpinang.

Pantauan Bawaslu bersama dengan awak media kelapangan, keadaan keamanan dan kenyamanan terlihat sangat kondusif dan aman jelang H-3 pencoblosan

" Giat ini dilakukan, menindaklanjuti hasil apel beberapa hari yang lalu, malam ini kita selaku Badan Pengawas Pemilu berperan aktif untuk menghindari terjadinya daripada money politik yang beredar sekaligus melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye ( APK ) yang masih terlihat masih berdiri di sepanjang ruas jalan," terang Novrianto.

Harapan kami kedepannya pada saat pelaksanaan Pemilu nanti akan tercipta keadaan yang kondusif, kami juga sudah menyebarkan Komisioner – Komisioner ke seluruh masyarakat sekaligus
mempertanyakan apakah ada salah satu Pasangan Calon dan Calon yang menglakukan tindakan politik uang.

Adapun kegiatan patroli ini akan terus dilakukan selama tiga (3) hari sampai kegiatan pemilihan dilaksanakan.( Isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *