PAC Partai Gerindra Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang Gelar Bazar Bapok Murah

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Bukit Intan menggelar aksi sosial berupa penjualan Bahan Pokok ( Bapok ) dengan harga murah, Bertempat di Kantor Sekretariat Jalan Depati Hamzah, Semabung lama, Mustika 1, Minggu ( 31/02/19 ).

Kegiatan Pasar Murah tersebut dilaksanakan pada pagi hari, dimulai sejak jam 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Ketua Pengurus Anak Cabang ( PAC) Partai Gerindra, Okta Abu Dzar saat ditemui di lokasi tersebut mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang semakin sulit serta agenda untuk  mensosialisasikan Pemilu Damai di tengah masyarakat Kecamatan Bukit Intan.

" Adapun Jenis sembako yang di jual kepada masyarakat satu paket, meliputi  ;  Beras, Gula dan Minyak sayur," ujarnya.

Salah satu warga, Fatimah ditemui di lokasi Bazar mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada pengurus,  mereka sangat terbantu dengan adanya BAZAR tersebut sehinga dapat meringankan beban kesulitan ekonomi ditengah mahalnya kebutuhan bahan pokok.

Selain itu, Masyarakat di sekitar lokasi sangat menyambut baik dengan kegiatan sosial  tersebut dan mereka berharap kegiatan ini terus dilakukan agar dapat  mengimbangi harga bahan pokok agar dapat terjangkau dengan daya beli mereka. ( Aipi ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *