Ketua KPAD Babel Apresiasi Gerakan dan Dorongan PMII & PIAUD Bangka Belitung

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  —
Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Bangka Masyadi bersama Ketua Hima Pendidikan Islam Usia Dini (PIAUD) IAIN Syech Abdurahman Sidik Bangka Belitung, Rian Fernando berkunjung ke Kantor Komisi Perlindungan Anak Daerah Bangka Belitung. Kamis ( 28/03/19 ).

Kedatangan kedua tokoh aktivis mahasiswa muda tersebut diterima langsung Ketua KPAD Bangka Belitung Sapta Qodriah di ruang kerjanya bersama  Komisioner Cybercream dan Pornografi sekaligus  Bidang Pengaduan di KPAD Babel.

Sapta Qodria sangat mengapresiasi atas gerakan dan dorongan mahasiswa yang sangat peduli terhadap masa depan anak – anak, terkhusus di Bangka Belitung
dalam rangka pencegahan dan perlindungan anak.

" Kepedulian dan dorongan adik – adik Mahsiswa didalam mengadvokasikan setiap permasalahan anak sebagai korban maupun anak sebagai pelaku serta mengedepankan hak dasar kesehatan dan pendidikan, sangat saya apresiasi," kata Sapta.

Sementara itu, Masyadi Ketua PMII Bangka menyampaikan maksud kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus  mengapresiasi KPAD dalam hal perlindungan anak di Bangka Belitung

" Penting melakukan hal ini, terutama perlindungan anak karena kita tahu bahwa KPAD  ini adalah  hal yang paling sangat berharga bagi kemajuan bangsa, terkait  kasus perlindungan anak, karena lembaga ini khusus  untuk perlindungan kesejahteraan anak," terangnya. ( red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *