Resmikan Masjid Baitul Azhim, Arsyaf Ajak Jamaah Memakmurkan Masjid

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com —
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merasa sangat bersyukur dengan semakin bertambahnya Masjid di Bangka Belitung yang melaksanakan Sholat Jumat, dikarenakan dengan adanya aktivitas sholat berjamaah banyak hikmah dan hal positif yang bisa kita ambil dari kegiatan ini tersebut.

Hal tersebut diutarakan Asyraf, Kepala Biro Kesra Bangka Belitung mewakili Gubernur Babel Erzaldi Rosman yang berhalangan hadir saat  peresmian Masjid Baitul Azhim sekaligus menunaikan ibadah Sholat Jumat bersama Jamaah, Jumat ( 14/03/19 ).

Dirinya berharap kedepan tidak hanya dalam sisi keagamaan saja, melainkan dengan telah diresmikannya Masjid Baitul Azhim yang beralamatkan di Jalan Fatmawati Kampak, Kelurahan Bukit Marapin, Kecamatan Grungang, Kota Pangkalpinang, Jamaah dapat memakmurkan dari sisi pengajian dan aktifitas positip masyarakat yang dapat  dilakukan dilingkungan Masjid.

Sementara itu Sulaiman, satu diantara warga yang hadir dalam peresmian tersebut menjelaskan dulu sebelum didirikan  Masjid Baitul Azhim ( Rumah Agung ) ini, awalnya mau mendirikan Mushola namun setelah dilakukan musyawarah dengan warga, akhirnya warga setempat bersepakat memutuskan untuk mendirikan masjid.

” Alhamdullilah Masjid kami hari ini telah diresmikan dan untuk kedepan insakAllah akan dibuatkan Gedung TPA , namun saat ini  TPA sementara sudah ada,” ujar Sulaiman dengan rasa syukur mendalam. ( Pwt / Nrz ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *