Minimnya Perhatian Dinas Terkait, Aset Pemerintah Kota Terbengkalai.

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com -Terminal Selindung Kota Pangkalpinang yang telah dibangun sekian tahun silam dengan menggunakan uang rakyat ternyata belum berfungsi sebagaimana mestinya sebagai tempat turun – naiknya penumpang.

Pantauan dilapangan, Minggu (10/03/2019 ) ada beberapa bangunan di sekitar terminal milik Dinas Perhubungan  Pangkalpinang tersebut karena  kurangnya perawatan mengakibatkan bangunan kantor tersebut menjadi rusak,  ini terlihat dengan banyak tumbuhan semak belukar yang berada dalam kawasan terminal.

Penyebab dari rusaknya bagunan kantor tersebut, selain kurangnya perhatian dari Pemerintah Kota Pangkalpinang serta adanya dugaan perencanaan dan pendirian terminal di Kelurahan Selindung tersebut kurang tepat sasaran.

Sementara itu, Ading seorang pendatang dari luar daerah Bangka yang berencana menggunakan mobil angkutan penumpang menuju daerah Belinyu bercerita bahwa tadi dirinya ke Terminal Selindung untuk menunggu angkutan penumpang, tapi sudah sekian jam menunggu di terminal, mobil tujuan saya tidak kunjung ada, untung ada seorang warga memberitahu.

” Jika mau ke Belinyu atau Sungailiat, saya harus keluar dari terminal karena  mobil yang akan saya tumpanggi ada di luar terminal,” cerita Ading pendatang tersebut. ( Pwt ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *