Resmikan Pain Klinik, RS KIM Leader Pengobatan Penyakit Nyeri


Pangkalpinang, Detakbabelnews.com

Rumah Sakit Kalbu Intan Medika ( KIM) melakukan acara Syukuran dalam rangka
Pembukaan Pain Klinik atau Interpensi Nyeri yang dilaksankan di Lantai 2 (Dua) Gedung Rumah Sakit Kalbu Intan Medika Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang ( Babel), Sabtu ( 02/03/19).

Dalam acara tersebut pihak managemen dari RS. Kim turut mengundang  Anak – anak Panti Asuhan Baitul Rahman dari Kelurahan Parit Lalang.

Kebersamaan Bersama Anak- Anak Panti Asuhan Baitul Rahman Parit Lalang. 
Direktur Rs.Kim. dr. Hendry Jan, dalam sambutanya menyampaikan Rs. Kim sudah dioperasikan dalam satu tahu ini, dan dengan telah dibukanya Pain Klinik ini sehingga masyarakat Bangka Belitung dapat terbantukan dalam segi pengobatan.

” Kami Management meminta doa restu masyarakat Babel, agar kedepan Pain Klinik yang hari ini kami buka akan terus maju dan menjadi leader pelayanan terbaik di Babel serta menjadi pilihan masyrakat,” harap Direktur Rumah Sakit Kalbu Intan Medika.

Sementara itu, dokter Spsialis penyakit Nyeri, Dr Farhan Ali Rahman, Sp An. yang akan memulai karirnya di Rs.Kim menjelaskan, Klinik Pain merupahkan pelayanan Khusus Nyeri dan klinik penyakit Nyeri yang telah ada satu tahun di RS Provinsi  namun untuk RS Swasta ini yang pertama, dengan dukungan alat – alat yang lebih canggih.

” Penyakit nyeri biasanya paling besar terjadi pada usia produktif, seperti rasa sakit  pada bagian sendi lutut , tulang belakang leher dan bahu, ini berdasarkan pegalaman saya selama tiga tahun ini,”paparnya.

Lebih lanjut, dirinya katakan dengan adanya Pain Klinik di RS. KIM, paling tidak  pasien di Bangka Belitung ini tidak perlu lagi jauh –  jauh  untuk memeriksa  kesehatan khusunya untuk penyakit Nyeri. ( Pwt  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *