Dojang CTTC Rayakan Hari Jadinya Ke -13

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –  Dojang CTTC merayakan hari jadi yang ke -13 tahun, bertempat di Gedung Dojang, Jalan Jendral Sudirman,  Kecamatan Taman Sari, Minggu (24/02/2019).

141 orang menghadiri perayaan kegiatan tersebut dengan rangkaian kegiatan, diantaranya pertandingan fatner antara Dojang CTTC Pangkalpinang dengan CTTC Kabupaten Bangka Barat dengan
menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi peserta yang mempunyai bakat atau memenangkan pertandingan seperti mendali sebagai bentuk penghargaan bagi peserta.

" HUT Dojang Taekwondo CTTC  merupakan ajang mencari bibit berbakat untuk bisa mewakili CTTC Pangkalpinang dan juga bisa mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkap Ketua, Husni Apriansyah.

Sementara, Ridho Ketua CTTC Babar ikut menyampaikan terima kasihnya atas undangan untuk menghadiri perayaan HUT Dojang Taekwondo CTTC pangkalpinang ini, dengan harapan kedepannya nanti dojang Taekwondo ini bisa lebih baik dan sukses kedepannya nanti.

Dalam kegiatan HUT Dojang CTTC ini juga dihadiri para orang tua untuk mendampingi anak- anak yang ikut serta, dikarenakan kebanyakan pesertanya masih berusia dini.( isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *