Danrem O45 / Gaya Kunjungi Kodim 0413 Bangka

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
045 Garuda Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman melakukan  Kunjungan Kerja ke Kodim 0413 Bangka, Rabu (23/1/2019).

Kunjungan kerja di lakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dalam upaya dan strategi menyatukan kekuatan antar atasan dan bawahan terhadap satuan kerja dibawah kesatuan Korem 045.

“Minggu lalu saya sudah lakukan Kunker ke Belitung, nah sekarang giliran Kodim 0413 Bangka ini, kunjungan ini untuk menyatu dengan bawahan,”tuturnya.

Danrem menerangkan atasan tak perlu canggung untuk turun kebawah. Justru kata dia kegiatan yang dilakukan itu akan menambah keharmonisan dalam menjaga keutuhan negara sehingga timbul kesadaran dalam pelaksanaan tugas dengan tulus dan ikhlas.

“Bisa jadi kegiatan Kunjungan kerja ini intinya untuk memaksimalkan kinerja saja, sehingga di perlukan kedekatan antara Pemimpin dengan yang di pimpin,” katanya lagi. 


Selain itu, ia pun mengingatkan khususnya kepada prajurit jajaran Kodim 0413 Bangka agar senantiasa loyal dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diemban serta profesional dalam bekerja.

Kemudian Danrem mengingatkan agar ibu-ibu Persit mendukung tugas para suami selaku prajurit TNI, sebab menurutnya peran ibu-ibu Persit sangatlah penting dalam menunjang kinerja para suaminya selaku prajurit TNI. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *