PGK Audiensi Bersama Dirlantas Polda Babel Ikut Serta Sukseskan Millenial Road Safety Festival

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan audiensi bersama Dirlantas dan Wadirlantas di Mapolda Babel. Selasa, (15 /01/2019 ).

Kedatangan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) dikantor Dirlantas Babel disambut baik oleh Dirlantas Babel bersama Wadirlantas Babel, dalam kesempatan audiensi kali ini, Ketua ( PGK ), Ahmad Rama Efrizal menjelaskan tentang maksud dan tujuannya beraudiensi bersama Dirlantas.

" Kedatangan kami adalah merupakan perpanjangan tangan dari intruksi yg telah disampaikan oleh DPP PGK dalam rangka untuk mensukseskan acara " Millenial Road Safety Festival  ", yang akan di laksanakan secara nasional di 34 provinsi dan Kabubaten / Kota se – indonesia," terangnya Ketua PGK.

Untuk provinsi Bangka Belitung sendiri akan dilaksanakan pada 17 februari 2019 mendatang di alun2 kota pangkal pinang

" Kami juga berkeinginan agar perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) Babel ini dapat bekerjasama dan memberikan kontribusi penuh dalam ikut menyuksukseskan acara tersebut," tambahnya.

Sementara dalam kesempatan sama, Direktur lalulintas ( Dirlantas ) AKBP DWI Asmoro  bersama Wakil Direktur lalulintas ( Wadirlantas ) AKPB Sunandar, SIK.  menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan Perkumpulan gerakan kebangsaan ( PGK ) babel dalam memberikan kontribusi terhadap suksesnya penyelenggaraan mendatang.

" Kami sangat senang sekali dengan hadirnya ( PGK ) yang ingin memberikan kontribusi penuh dan ikut serta menjadi bagian suksesnya acara ini kedepannya," ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, dirinya memaparkan sebagian dari teknis dan gambaran kegiatan acara yang akan di hadiri oleh 8000 peserta dari Kota Pangkalpinang dan 2100 peserta lainya.

Ada beberapa  acara yang akan  di tampilkan dalam acara " Road Safety Festival ", tersebut diantaranya : Senam kolosal millenial, Kontes duta millenial road safety, Safety riding dan driving, Jalan sehat millenial, Deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan masih banyak lagi yang lainya.

" Dalam acara ini juga kita bakal menampilkan juga Millenial Entrepreneur Expo yang nantinya yang menghadirkan para pengusaha muda dan Umkm yang ada di Bangka Belitung,"tambahnya

Selain itu,  Acara Road Safety Festival ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh beberapa selebram dan youtuber terkenal seperti Maell lee dan Ria ricis, serta beberapa band papan atas seperti Shela On Seven dan juga selebram lokal yaitu Kelakar Bangka yang akan menambah kemeriahan  acara tersebut," tutupnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *