KASREM SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN TSUNAMI DI LAMPUNG

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –Bencana alam tsunami yang melanda Provinsi Lampung, menelan banyak korban baik korban jiwa maupun materiil, kejadian tersebut tentunya membuat Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman turut prihatin. Untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah maka Korem 045/Gaya dan jajaran memberikan sumbangan berupa uang, Kamis (27/12) yang ditransfer melalui salah satu Bank di Pangkalpinang.

Dana yang berhasil dihimpun Korem 045/Gaya beserta jajaran yaitu Kodim 0413/Bangka, Kodim 0414/Belitung, Kodim 0431/Bangka Barat, dan Satuan Balak aju Korem 045 sebesar Rp 113.083.997,- akan dikirim ke Lampung untuk membantu korban tsunami yang melanda di wilayah Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus.

Dana yang telah terkumpul tersebut akan diserahkan secara tunai kepada Korem 043/Garuda Hitam dengan pertimbangan transportasi dan jarak.

"Kami berterimakasih kepada anggota yang telah peduli dan antusias memperlihatkan kepeduliannya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujar Kasrem Letkol Inf Uchi Cambayong mewakili Danrem 045/Gaya

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota jajaran Korem 045/Gaya dan masyarakat Bangka Belitung yang mempunyai rejeki lebih agar memberikan sedikit rezekinya untuk korban tsunami yang ada di Lampung. (red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *