Nikmati Diskon 50% Bagi Pemegang Kartu BPJS Kesehatan di Sahid Bangka Hotel

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com
Meski tergolong hotel yang sangat baru ‘ Sahid Bangka Hotel’ Hotel bintang 3+ yang baru saja melaksanakan soft opening pada 25 Agustus 2018 lalu ini sudah mampu menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga baik pemerintahan maupun komunitas komunitas yang ada di Bangka Khususnya di Kota Pangkalpinang .

Pada kali ini ‘ Sahid Bangka Hotel kembali hadir bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Pangkalpinang. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara General Manager Sahid Bangka Hotel Bapak Darwin Mandoni dan dr Adrian Fitria selaku Plh Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Cabang Pangkalpinang.

“Kami selaku pihak BPJS Kesehatan merasa senang karena dengan kerja sama ini kami harapkan semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya penggunaan kartu BPJS Kesehatan dan berbagai manfaat dalam penggunaan kartu ini.” ujarnya.

Lebih lanjut," Dengan ditandatangani kerjasama ini kami berterimakasih’ karena Sahid Bangka Hotel sudah berkenan untuk berpartisipasi dalam meningkatkan ketertarikan masyarakat dengan pemberian diskon khusus bagi pemegang kartu BPJS kesehatan," kata dr Adrian Fitria.

Bapak Darwin Mandoni selaku General Manager Sahid Bangka Hotel juga menyampaikan ” Dengan pemberian Diskon khusus kamar hotel 50 % dari harga normal maka pemegang kartu BPJS dapat menikmati segala fasitas yang ada di Sahid Bangka Hotel dengan harga yang lebih terjangkau namun dengan kualitas terbaik," ujarnya

Selain itu kami juga memberikan diskon khusus sebesar 15 % untuk semua menu ala carte dan minuman yang ada di Sahid Bangka Hotel. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Sahid Bangka Hotel karena bisa berpartisipasi dalam memberikan berbagai manfaat kepada pemegang kartu BPJS Kesehatan.

Manager Sales Dan Marketing Sahid Bangka Hotel Donni Usmansyah juga menyampaikan” bahwa dengan adanya kerjasama ini ‘diharapkan mampu membuat nama Sahid Bangka Hotel semakin dikenal oleh masayarakat Bangka’selain menjalin kerjasama dengan BPJS kesehatan’ Sahid Bangka Hotel juga telah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Grab Spot dengan pemberian diskon serupa," ungkapnya. ( * red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *