Teriakan ” Indonesia Bisa ” Hentikan Perjalanan Gubernur Erzaldi Rosman Bawa Obor Asian Para Games

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang
Antusiasme masyarakat Pangkalpinang dan siswa sekolah menyambut perjalanan api obor Asian Para Games 2018 sepanjang jalan yang dilalui sangat tinggi sekali.

Kemeriahan dan kegembiraan ini terlihat dari sambutan masyarakat dan para pelajar sepanjang jalan yang dilalui Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang membawa api obor untuk mengawali etape perjalanan api obor di negeri Serumpun Sebalai.

Indonesia, Indonesia, Indonesia, suara gemuruh semangat para siwaa SDN 54 Pangkalpinang diiringi dengan lambaian kibaran bendera merah putih membuat perjalanan Gubernur Erzaldi terhenti sejenak untuk turun dari mobil terbuka yang ditumpanginya untuk membalas yel yel penuh gelora tersebut sekaligus permintaan berfoto ria bersama siswa SDN 54 Pangkalpinang, tepat berada di tengah Jalan Depati Hamzah.

” Indonesia Bisa,”  teriak Erzaldi bergelora dihadapan mereka untuk membangkitkan rasa kebanggaan dan nasionalisme terhadap Indonesia sebagai generasi penerus bangsa, Rabu, (26/09/2018 ).

Adapun Pawai obor ini merupakan rangkaian panjang Perjalanan api obor di wilayah Indonesia, sedangkan untuk  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di pilih sebagai Provinsi ketujuh yang dilalui, dimana sebelumnya Provinsi Sumatera Utara. untuk Bangka Belitung sendiri diawali dari Jembatan Emas kemudian melewati ruas Jalan Depati Hamzah dilanjutkan Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir di Alun – Alun Taman Merdeka.( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *