Aditia Pratama Ketua Terpilih Karang Taruna Semabung Lama

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang – Setelah tiga tahun vakum, Hari ini, Rabu (26/09/2018) Karang Taruna Semabung Lama melaksanakan temu warga, melalui musyawarah tersebut terpilih Ketua baru yakni Aditia Pratama.

Mewakili Kepala Dinas Sosial Kota Pangkalpinang, Amir Laode berharap Karang Taruna Kelurahan Semabung Lama Eksis membantu kelurahan dalam bidang kesejahteraan sosial ditingkat kelurahan karena pilar pilar pemerintah salah satunya Karang Taruna.

"Mudah mudahan Pemuda Pemuda dibawah kepemimpinan ketua terpilih bisa bersinergi dengan Stackholder yang ada di Kelurahan khususnya menangani masalah sosial di Kelurahan," ungkapnya

Lanjut Amir Karang Taruna bisa mengembangkan usaha ekonomo produktif di Kelurahan khususnya yang melibatkan pemudah yang memang banyak belum tergali silakan berkomunikasi dengan Lurah.

"Saya sangat mengapresiasi karena dihadiri banyak pemuda berarti kepedulian pemuda pemuda di Kelurahan Semabung Lama sangat tinggi," tukasnya

Selain itu Sekretaris KT Kecamatan, Ferry Firdaus mengucapkan selamat kepada adit yang terpilih secara aklamasi di Kelurahan Semabung Lama.

"Harapan kami agar ketua terpilih dapat merangkul pemuda secara menyuluruh  dari unit unit Rukun Tetangga (RT) karena memang di Kelurahan Semabung ini memiliki 14 RT dan memiliki berbagai Agama, dan Suku dan yang terpenting bisa bersinergi dengan unsur dan mendukung program Pemerintah," tukasnya

Ferry mengapresiasi antusias pemuda dalam Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) Semabung Lama sangat tinggi, sehingga harus dikembangkan dan berharap lebih maju dari kepengurusan sebelumnya.

" Pesan kami kepengurusan terpilih agar menjalani koridor sesuai dengan ketapan yang telah ditetapkan dan selalu focus kepada acara sosial kemasyarakatan. Karena pada dasarnya Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan sosial kemasyarakatan," tutupnya. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *