Wagub Babel Promosikan Wisata Kepada Peserta FLS2N, Mendikbud : Cara Dagang Memperkenalkan Daerah

Detak babelnews, Pangkalpinang –
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy mengapresiasi apa yang disampaikan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah yang akan mengajak para peserta perlombaan untuk melihat keindahan panorama pantai Tanjung Pesona dan wisata edukasi Botanical Bangka Garden ( BBG ).

" Langkah Pemerintah Provinsi Bangka Belitung ini merupakan cara dagang untuk mengenalkan dunia pariwisata, dan ini sangat bagus sekali," kata Mendikbud saat memberikan sambutan pada acara pembukaan kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SD, SMP dan Pendidikan Khusus Tingkat Nasional Tahun 2018 di GOR Sahabuddin, Senin ( 27/08/2018 ).

Menteri Muhadjir Effendy sampaikan kepada para peserta untuk dapat menjaga adab sopan santun ,tata keramah selama berada di Bangka Belitung

" Kalian adalah anak Indonesia yang mempunyai masa depan yang baik demi kemajuan Bangsa pada masa yang akan datang," katanya.

Seni sangat penting dalam rangka kita membangun , yaitu untuk mengasah rasa keindahan yang ada di dalam dirinkita, setiap orang mempunyai jiwa seni dan keindahan tetapi jika tidak diasah dengan baik maka tidak akan tumbuh dengan baik

" Kepribadian orang yang tidak punya seni adalah orang yang memiliki Kepribadian tidak utuh, jangan bicara seni itu hanya bicara masalah kesenian, karena orang yang diasah dengan seni memiliki cara berpikir juga indah dapat mengambil suatu keputusan yang bijaksana serta dapatĀ  menjaga kehormatan dirinya," paparnya. ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *