Ringankan Biaya Pengobatan Endy, Forum Peduli Kasih Lakukan Aksi Penggalangan Dana

Detakbabelnews, Pangkalpinang
Aksi penggalangan dana buat adinda Endy (15) mengidap cairan di otaknya, saat ini masih terbaring dirumah sakit umum ruangan Asoka Kamar no 7 kelas 3, Sabtu ( 18/08/2018).

Adinda Endy buah hati pasangan Hasan dan Muryana, saat ini masih dalam keadaan sedih melihat anaknya yang masih terlihat lemah dan terbaring di Rumah Sakit Umum Pangkalpinang.

Endy yang mengidap adanya cairan di otaknya menurut keterangan dokter dari Klinik Intan Medika (KIM) dan harus segera di operasi agar bisa kembali sehat seperti semula.

Sabtu, 18 agustus 2018 Forum Peduli Kasih membantu meringankan keluarga Adinda Endy dengan menggalangkan dana di perempatan lampu merah Ramayana, lampu merah Air Itam dan lampu merah Depan Kantor Timah Pangkalpinang.

Aksi yang dilakukan oleh forum Peduli kasih ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan, hari ini merupakan hari pertama yang dilakukakn oleh forum peduli kasih.

” Alhamdulillah hari ini kami bersama rekan- rekan forum peduli kasih turut memberikan bantuan kepada adinda kami Endy yang saat ini masih koma dan masih terbaring di Rumah Sakit Umum Pangkalpinang, walaupun kami dari tim tidak bisa membantu langsung secara materi, namun kami bisa lakukan penggalangan dana ini demi untuk meringankan beban adinda kami Endy agar nanti lngs bisa di tindak lanjuti dengan melakukan operasi,” terang Endra Gunawan.

Gerakan penggalangan yang dilakukan masih dilanjutkan besok pagi dan bila hasilnya sudah terkumpul, besok juga sudah harus di serahkan kepada orang tuanya Endy.( isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *