Raperda Pengelolaan Informasi dan Teknologi, Gubernur Erzaldi : Tantangan Menjawab Kebutuhan Informasi Masyarakat

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang —
Seiring perkembangan zaman, dinamika teknologi pun berkembang dengan begitu pesat, begitu pula halnya dengan kebutuhan masyarakat, hal ini membuat Pemeritah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bergerak lebih dinamis dan menjawab seluruh tuntutan zaman tersebut.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman saat menyampaikan sambutannya dalam Rapat Paripurna Penyampaian Raperda tentang Pencegahan dan Penanggulangan Lingkungan Hidup dan Raperda tentang Pengelolaan Informasi dan Teknologi serta Penyampaian Nama-Nama Anggota DPRD Dalam Pansus Hak Interpelasi Terhadap Jawaban Penjelasan Gubernur, dan Pansus Raperda tentang Raperda ttg Pencegahan dan Penanggulangan Lingkungan Hidup dan Raperda ttg Pengelolaan Informasi dan Teknologi di DPRD Babel, Selasa, (08/05/2018 ).

Gubernur Erzaldi sampaikan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung senantiasa ditantang agar dapat menjalankan roda pemerintahan secara cepat, efektif, bersih, dan transparan sehingga mampu memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

" Menjawab tantangan tersebut Pemprov berupaya dan berinovasi dengan melakukan transformasi penyelegaraan pemerintahanĀ  berbasis teknologi informasi dan komunikasi melalui pengelolaan informasi dan teknologi," katanya.

Kemudian, Pengelolaan ini dilakukan dengan cara mengoptimalkan pemanfaatan kemajuan danĀ  teknologi informasi dengan membentuk jaringan sistem manajemen pemerintahan yang baik serta proses kerja yang memungkinkan seluruh Perangkat Daerah dapat bekerja secara cepat, terpadu, serta efisien.

" Percepat pelayanan kepada publik sehingga masyarakat, dunia usaha dan pihak-pihak lain dapat mendapatkan informasi dan akses layanan Pemeritah secara optimal," ujar Gubenur Erzaldi dihadapan Ketua, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Pimpinan Forkompimda Babel. ( 3wn ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *