Bersama Mulkan-Ramadian  Wujudkan Bangka Sejahtera

Bersama Mulkan-Ramadian  Wujudkan Bangka Sejahtera

Sungailiat, Detakbabel.com-
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029 Mulkan-Ramadian menggelar kegiatan Ngopi bareng bersama Ormas dan LSM serta tokoh masyarakat.

Bertajuk bersama Mulkan – Ramadian (MAPAN) wujudkan Bangka sejahtera yang berlangsung di Kelli Delima cafe, Kamis (17/10/2024).

Calon Bupati Bangka, Mulkan – Ramadian menyampaikan salah satu alasannya ingin mencalonkan diri lagi sebagai Bupati Bangka adalah ingin menyelesaikan PR yang belum selesai pada periode sebelumnya
yang menurut saya dalam periode sebelumnya belum kami tuntaskan.

Menurut Mulkan berbagai capaian dan inovasi yang telah kita raih, baik itu dari pemerintah pusat, maupun Provinsi, serta lembaga sosial dan lembaga profesi lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mulkan katakan selama kepemimpinannya kekompakan dan kebersamaan merupakan kunci utama yang diterapkannya kepada seluruh OPD di Pemkab Bangka.dan setiap hari Senin kita kumpulkan kepala OPD nya.

Ditempat yang sama calon Wakil Bupati Bangka, Ramadian, mengatakan dirinya mengenal sosok Beliau(Mulkan)
bukan baru sekarang pak Mulkan sangat layak dan cocok untuk dapat kembali memimpin di Kabupaten Bangka.beliau juga menurut saya telah berhasil memimpin Kabupaten Bangka, pada periode sebelumnya,ucapnya

hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pimpinan partai pengusung,para ketua Ormas dan OKP,serta undangan lainnya.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *