KPU Bangka Sosialisasikan Pilkada Bersama Tokoh Masyarakat  agama dan Lurah Sekabupaten Bangka

KPU Bangka Sosialisasikan Pilkada Bersama Tokoh Masyarakat  agama dan Lurah Sekabupaten Bangka

Sungailiat,DetakBabel.com
Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka terus melakukan berbagai upaya,

Salah satunya melalui kegiatan sosialisasi yang melibatkan Kepala Desa/Lurah, tokoh masyarakat, dan tokoh agama se-Kabupaten Bangka. Acara ini berlangsung di Kantor KPU Bangka pada Selasa (24/9/2024).

Ketua KPU Bangka, Sinarto, menekankan pentingnya sinergitas antara KPU dengan berbagai elemen masyarakat guna menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sesuai dengan regulasi. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk berperan aktif dalam menyukseskan pesta demokrasi ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas KPU Kabupaten Bangka bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam Pilkada serentak 2024,” ujar Sinarto.

Lebih lanjut, Sinarto menegaskan bahwa kesuksesan Pilkada bukan hanya tanggung jawab KPU sebagai penyelenggara, melainkan semua elemen masyarakat memiliki peran penting.

“Baik KPU, Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala Desa, Lurah, dan terutama masyarakat Kabupaten Bangka, semua memiliki tanggung jawab. Mari kita bersama-sama sukseskan Pilkada ini

hadir dalam kegiatan sosialisasi ini seluruh kades dan lurah yang ada dikabupaten Bangka,toko agama,toko masyarat serta toko adat yang ada dikabupaten Bangka.( ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *