Mulkan Buka Turnamen Sepak Bola Veteran U-42 di Desa Pagarawan

Mulkan Buka Turnamen Sepak Bola Veteran U-42 di Desa Pagarawan

Sungailiat,Detakbabel.com –
Bupati Bangka periode 2019-2023 H.Mulkan,SH.MH,membuka kegiatan kompetisi turnamen sepakbola Fun Football Championship Veteran U-42 di lapangan bola desa Pagarawan, Kecamatan Merawang, Jum’at (19/07/2024).

Turnamen sepakbola veteran ini diikuti oleh 24 kesebelasan yang ada di daerah ini dan akan berlangsung selama 3 bulan kedepan.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Eryanto kompetasi veteran sepakbola ini terlaksana berkat partisipasi pemuda pagarawan dengan memperebutkan hadiah sebesar puluhan juta yang disponsori oleh H.Mulkan,SH.MH. Bupati Bangka,periode 2009-2023.

“Kegiatan ini merupakan ajang silatutahmi yang diikuti 24 kesebelesan terbaik yang ada di Kabupaten Bangka,yang mana pelaksanaannya berakhir sampai tanggal 22 September 2024 mendatang,” ucapnya

Sementara, Pj Kades Pagarawan, Sarkani menambahkan kegiatan ini terselenggara atas ide dari organisasi sepak bola pagarawan bekerja sama dengan pemuda pemudi desa setempat dan di sponsori oleh Mulkan sehingga kegiatan tersebut terlaksana.

Tujuan utama kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara sesama pesepakbola dengan harapan memberikan keeratan antara sesama pemain veteran,juga dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat dengan menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan selama turnamen berlangsung.

Ditempat yang sama H.Mulkan.SH.MH.Bupati Bangka periode 2019-2023 saat membuka kegiatan tersebut menambahkan, atasnama pribadi, ia mengapresiasikan atas dukungan yang diberikan oleh banyak pihak, sehingga turnamen Fun Football Championship Veteran U-42 tersebut bisa terselenggara di lapangan bola desa Pagarawan, Kecamatan Merawang.

“Kepada para peserta, selamat bertanding, tetap junjung spotifitas dan kekompakan selama pertandingan berlangsung,”

Mulkan menambahkan, sebuah kegiatan tidak bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan semua pihak, termasuk para sponsor.

“Walau kita sponsor tunggal, tapi ini terlaksana berkat kekompakan yang selama ini sudah terjalin sehingga turnamen ini bisa digelar,” ujarnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *