Bupati Lumajang Sambut Silaturahmi Bupati Bangka Beserta Rombongan

Bupati Lumajang Sambut Silaturahmi Bupati Bangka Beserta Rombongan

Lumajang,Detakbabelnews.com
Kedatangan Bupati Bangka Mulkan serta rombongan disambut langsung oleh Bupati Lumajang H,Thoriqul Haq S,ag dipendopo rumah dinas Bupati Lumajang Jum,at pagi (4/3/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala OPD kabupaten Lumajang,kepala OPD kabupaten Bangka,ketua Tim penggerak PKK Kab Bangka Yusmiati Mulkan,ketua karang taruna kabupaten Bangka Ujang Supriyanto,wakil ketua baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Bangka Mulkan menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lumajang beserta seluruh kepala OPD nya yang sudah menerimah kedatangan kami di kabupaten Lumajang ini.

Dikatakan Mulkan kedatangan kami di kabupaten Lumajang adalah sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten Lumajang yang terkena imbas meletusnya gunung Semeru.

Jadi apa yang kami lakukan bersama karang taruna adalah sebagai bentuk kepedulian dari kabupaten Bangka terhadap warga kabupaten Lumajang yang kena musiba erupsi gunung Semeru.

Kami juga menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam dalamnya dan memohon kepada allah SWT agar bencana dan peristiwa meletusnya gunung Semeru tidak terjadi lagi jelas mulkan.

Serta Bupati Bangka Mulkan juga mengucapkan terimakasih kepada relawan karang taruna kabupaten Bangka yang sudah membantu dengan iklas untuk masyarakat Lumajang yang mengalami musiba erupsi gunung Semeru di kabupaten Lumajang jawa timur.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *