Dua Penghargaan Nasional Diraih Dalam Waktu Satu Tahun

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) sebagai leading sector, mampu meraih dua penghargaan nasional dalam waktu satu tahun. Penghargaan yang disabet yakni naik kelas Kota Layak Anak (KLA) dari tingkatan pratama ke madya dan Manggala Karya Kencana (MKK).

Kepala Dinas P3AKB, Eti Fahriaty menuturkan pemkot sangat semangat meraih penghargaan-penghargaan, baik di tingkat nasional maupun provinsi. Capaian naik kelas KLA pun berkat dukungan seluruh OPD.

β€œIni semua kerja keras kita dan bentuk dukungan dari pimpinan tertinggi,” kata Eti.

Begitu pun dengan penghargaan Manggala Karya Kencana. Eti menyebut, di Kota Pangkalpinang penerima penghargaan tersebut yakni wali kota dan istrinya. Sedangkan di beberapa daerah lain, ada yang hanya kepala daerah saja, ada juga hanya istri kepala daerah yang menerima. Eti bersyukur di Pangkalpinang keduanya yang menerima.

Manggala Karya Kencana diberikan kepada daerah yang mendukung dan peduli terhadap program Bangga Kencana. Selain dua penghargaan itu, di tingkat provinsi PKK Kota Pangkalpinang juga mendapatkan juara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *