GM FKPPI XXIX Babel Audiensi Bersama Walikota Pangkalpinang dan Sekda

Pangkalpinang, DETAKBABEL.COM – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kedatangan Pengurus Daerah GM FKPPI XXIX Bangka Belitung, Bertempat di Kantor Walikota Kota  Pangkalpinang, Senin ( 18/10/2021 ).

Walikota Maulan Aklil ini yang akrab disapa Bang Molen menyambut baik kedatangan para Pengurus GM FKPPI XXIX Bangka Belitung tesebut yang melakukan audiensi bersama dirinya.

Dalam audiensi tersebut, orang nomor satu di Pemkot Pangkalpinang tersebut mengingatkan pentingnya peranan organisasi kepemudaan saat ini

” Peranan Organisasi Kepemudaan sangatlah dibutuhkan terutama dalam membangun Pangkalpinang,” ujarnya.

Walikota Pangkalpinang sempat bercerita bahwa  orang tua dirinya juga dulu bekerja sebagai ASN di Koramil Wilayah Sungai liat.

Mendengar hal tersebut, Ketua PD GM FKPPI XXIX BABEL, Iskandar Ahmad mengatakan sudah jelas kalau walikota kita adalah anggota dari kita juga mengingat orang tua Walikota Pangkalpinang ini dulunya pernah bekerja dan menjadi salah satu dari lembaga yang menjadi keluarga besar kita yaitu TNI/POLRI.

Kemudian, Selepas menemui Walikota rombongan GMFKPPI XXIX BABEL menemui Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dimana Ibu Sekda ini adalah keluararga besar GM FKPPI.

Sekda Radmida  mengatakan ada baiknya organisasi GMFKPPI ini bisa menjadi organisasi yang bisa diajak susah bukan menjadi organisasi yang menyusahkan terutama pemerintahan di daerah Pangkalpinang.

Dan organisasi GMFKPPI Babel bisa lebih aktif di dalam bermasyarakat, khusus nya membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan secara sosial, kebetulan ibu sekda aktif di dalam Yayasan Lansia yang mana yayasan tersebut lebih banyak membantu para lansia yang dianggap tidak mampu. ( zema ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *