Molen Resmi Tutup Pameran dan Kontes Bonsai di Alun-alun Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com  – Gelaran Pameran dan Kontes Bonsai Nasional 2021yang laksanakna di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang resmi ditutup Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Minggu (14/03/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tersebut turut dimeriahkan kurang lebih 400 lebih peserta se-Bangka Belitung.

Dalam kesempatan itu Molen menyampaikan bahwa pameran dan kontes bonsai nasional ini merupakan kegiatan positif, dan menurutnya sebagai barometernya Kota Pangkalpinang, karena kegiatan ini digelar disaat pandemi Covid-19.

“Artinya, kejenenuhan-kejenenuhan yang selama ini dirasakan dimasa pandemi Covid-19, sekarang sudah mulai bisa terbuka, namun tetap menerapkan prokes Covid-19,” ungkap Molen.

Lanjutnya bonsai ini bisa melepas kesibukan dan kerinduan maupun unek-unek bagi pemiliknya. Namun jika tidak memiliki fashion ataupun jiwa seni tidak akan bisa merawat bonsai.

“Pemilik bonsai rata-rata orang yang memiliki fashion jiwa seni dari hati yang paling dalam terhadap bonsai,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *