Molen Resmikan Tugu Titik Nol Kilometer Pulau Bangka

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – Berdiri kokoh berbentuk koin mata uang kuno disalah satu sudut Kota Pangkalpinang, tepatnya di sebelah kiri Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang. Tugu tersebut, Hari ini secara resmi, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meresmikan Tugu Nol Kilo Meter (0 KM) Pulau Bangka. Jumat ( 01/01/2021 )

“ FROM ZERO TO HERO “, Dari titik nol ( O ) ini kita ingin jadi pahlawan di Kota Pangkalpinang, menjadi sebagai pahlawan inovasi dan visioner,” kata Molen sapaan akrab sang Walikota.

Bukan hanya itu saja, kita punya mimpi kedepannya, yaitu, cita-cita di depan Tugu 0 KM berdiri Masjid Agung Kota Pangkalpinang dengan desain Masjid yang berlapiskan timah dan akan menjadi satu – satunya di dunia.

“ Alhamdulillah bukan kebetulan juga, kita sudah kontak dengan  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan dirinya  bersedia untuk mendesain, bangunan Masjid tersebut,” jelasnya.

Mudah-mudah bulan ini, Ridwan Kamil akan memaparkan rancangannya dan bersama-sama ke Kapolri untuk meminta lokasi eks Markas Polres Pangkalpinang menjadi milik Pemkot untuk dibangun Masjid berlapiskan timah tersebut. ( Red/Erw ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *