Hadiri HUT DWP ke-21, Ini harapan Molen

PANGKALPINANG,DBN — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menghadiri acara Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-21 Kota Pangkalpinang. Rabu (16/12/2020), di Fox Harris Hotel.

Peringatan HUT DWP ke – 21 kali ini dengan mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam pemberdayaan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia”.

Dalam hal ini, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini, berharap para Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang bisa bermetamorfosis.

“Ya, jadi berharap para perempuan perempuan darma wanita kita ini bisa bermetaformosis. Jadi mereka yang saya sampaikan beberapa hal tadi, hadirnya wanita perempuan untuk para suami – suami nya adalah sebagai penyejuk bukan malah bikin gaduh, ini kata kuncinya,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

“Alhamdulillah hari ini mereka sudah kelihatan marwahnya beda dengan tahun tahun sebelumnya, ada semacam semangat di mereka,” ujarnya.

Menurutnya, kecantikan seorang wanita itu bukanlah sesuatu yang diperlombakan ataupun dipandang sebagai pemandangan, melainkan punya motivasi dan inovasi.

“Sekali lagi cantik itu, saya sampaikan tadi bahwa bukan sesuatu yang diperlombakan. Perempuan itu bukan sesuatu yang dipandang sebagai pemandangan, tapi cantik itu adalah punya ambisi punya keberanian, punya motivasi, inovasi, semangat dengan bermurah hati dan empati nah ini kata dasarnya hari ini,” pungkas Molen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *