Polres Bangka Barat Giat Patroli Pantau Arus Lalu Lintas dan Cegah Kriminalitas

Bangka Barat, Detakbabelnews.com — Personil Sat lantas melaksanakan patroli malam di Wilayah hukum Polres Bangka Barat. Seperti terlihat Personil lantas sedang patroli di Komplek Pemda,Simoang 4 Lampu merah sinar menumbing dan Simpang Baitul dalam antisipasi rawan laka lantas maupun kriminalitan lainya. Kamis,( 09/01/20 ).

Kapolres Bangka Barat AKBP M. Adenan,.S.H.SIK.MH melalui Kasat lantas Polres Bangka Barat Akp Toni Susanto. SH, mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut di fokuskan dengan berpatroli menyusuri jalan Jendral Sudirman hingga pasar muntok.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memantau arus lalu lintas,antisipasi pelanggar yang tidsk tertib berlalu lintas dan juga untuk mengantisipasi laka lantas di Wilayah hukum Polres Bangka Barat serta mengantisipasi kejahatan yang terjadi di jalan raya, seperti penjambretan dan kejahatan lainnya.

Harapan kami dengan dilaksanakan patroli,agar berdampak positif bagi masyarakat dan meminimalisir tindak kriminal,menciptakan kamseltibcar lantas yang aman,lancar serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Ujar kasat lantas. ( red ). 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *